TANAM ILMU SEKARANG PETIK HARI DEPAN

Senin, 26 November 2007

Catatan Pertama Saya

. Senin, 26 November 2007

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam Yang senantiasa Melimpahkan Ribuan, bahkan jutaan nikmat yang niscaya kita tak akan mampu menghitungya. Tak lupa shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW dan para pengikutnya yang senantiasa berpegang teguh di jalanNya. Amiin.

Tak terasa akhirnya aku bisa belajar nulis di media yang aku harus belajar dengan keinginan dan kemauan yang sangat kuat untuk mengenalnya yaitu blog. Saya tertarik untuk mencoba dan mengetahuin tentang apa itu blog, bagaimana membuat blog yang ternyata ..... menarik.

Untuk teman-teman, murid-murid dan pemerhati blog yang budiman saya butuh spirit saran agar saya bisa memanfaatkan blog ini untuk media pembelajaran. Sebelumnya terima kasih banyak untuk semua.

0 komentar:

 
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com